Rabu, 28 September 2016

Cara Mengobati Bronkitis Pada Anak yang paling ampuh dan aman hanya dengan Obat Herbal QNC Jelly Gamat. Bahan utamanya telah terbukti ampuh dalam hal mengatasi penyakit Bronkitis pada anak. hal ini telah di uji secara klinis oleh para ahli. Obat Herbal QNC Jelly Gamat terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. sehingga aman bagi tubuh.

Bronkitis adalah infeksi atau peradangan yang terjadi pada saluran udara utama yang ke paru-paru atau yang disebut bronkus. Bronkitis pada anak bisa terjadi ketika virus penyebab flu, batuk, dan sinusitis menyebar sampai ke bronkus dan berkembang biak di sana. - Cara Mengobati Bronkitis Pada Anak

Tanda Dan Gejala Penyakit Bronkitis Pada Anak

- batuk berdahak (dahaknya bisa berwarna kemerahan)
- sesak napas ketika melakukan olah raga atau aktivitas ringan
- sering menderita infeksi pernapasan (misalnya flu)
- bengek atau mengi atau sesak
- lelah
- pembengkakan pergelangan kaki, kaki dan tungkai kiri dan kanan
- wajah, telapak tangan
- selaput lendir yang berwarna kemerahan
- pipi tampak kemerahan
- sakit kepala
- gangguan penglihatan.

Ketika kuman tersebut sudah berdiam dan berkembang biak dalam bronkus, maka saluran udara akan membengkak, meradang, dan dipenuhi lendir. Selain virus, bronkitis pada anak juga bisa disebabkan oleh beberapa hal, yaitu alergi, infeksi bakteri, dan iritasi oleh karena asap polusi, asap rokok, dan debu. - Cara Mengobati Bronkitis Pada Anak

Cara Mengobati Bronkitis Pada Anak dengan Obat Herbal QNC Jelly Gamat

Obat Herbal QNC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Bronkitis Pada Anak terbuat dari ekstrak teripang jenis terbaik di dunia, spesies “Golden Stichopus Variegatus” tanpa campuran bahan kimia sehingga aman dikonsumsi oleh semua usia, ibu hamil dan ibu menyusui tanpa menyebabkan efek samping.

Ekstrak teripang dalam Cara Mengobati Bronkitis Pada Anak QnC Jelly Gamat memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Mampu membunuh bakteri/virus adenovirus atau influenza yang merupakan salah satu penyebab dari penyakit bronkitis. Nutrisi esensial dalam pengobatan bronkitis pada anak QnC Jelly Gamat secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.
Proses pembuatannya pun telah menggunakan teknologi tinggi dan diproduksi langsung oleh para ahli di bidangnya. QnC Jelly Gamat juga telah mendapatkan legalitas Halal dari MUI dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 sehingga aman untuk dikonsumsi.
Cara Mengobati Bronkitis Pada Anak - Kandungan dalam teripang laut mengandung berbagai macam zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Untuk pemesanan Obat Herbal QNC Jelly Gamat bisa langsung
Tlp ke No. 085.216.022.137 Atau Via BBM 5b5efa5b
Atau bisa langsung mengirimkan format pemesanan sms seperti di bawah ini :
Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No. Tlp
Kirim Ke 085.216.022.137

Contoh Pemesanan


Deris Mulyana : 3 botol : Jl. Nagarawangi No.25 Kel. Kahuripan Kec. Cihideng Kota Tasikmalaya 46114 Jawa Barat 085221548xxx
Daftar Harga QNC Jelly Gamat :
Harga QNC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
- Cara Mengobati Bronkitis Pada Anak
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar